Prodi S1 Desain Komunikasi Visual FSRD UNS Gelar Pameran Bertajuk ‘LINIMASA’

FSRD – Prodi S1 Desain Komunikasi Visual Universitas Sebelas Maret Angkatan 2022 FSRD UNS menggelar pameran bertajuk “LINIMASA” pada Jumat (6/10/2023) sampai dengan Minggu (8/10/2023). Pameran ini digelar di Aula Kampus Mesen FSRD UNS.

Pameran dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Kemahasiswaan Dr. Deny Tri Ardianto, S.Sn., Dipl. Art. yang didampingi oleh Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual, Dr. Jazuli Abdin Moenib, S.Sn., M.Hum serta jajaran Dosen Desain Komunikasi Visual yang hadir.

Dalam sambutannya Dr. Deny menyampaikan selamat kepada mahasiswa atas pencapaiannya sehingga terselenggaranya kegiatan pameran ini. “Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh mahasiswa Desain Komunikasi Visual atas pencapaiannya sehingga pameran yang bertajuk LINIMASA ini dapat terselenggara. Semoga pameran ini dapat berjalan lancar dan sesuai rencana” ungkap Dr. Deny.

Pameran ini mengusung tema timeline desain dari zaman ke zaman dengan tujuan untuk memberikan nostalgia desain kepada para pengunjung pameran. Seiring berkembangnya zaman, masyarakat luas mulai melek dengan dunia desain. Desain menjadi hal penting dalam kehidupan sehari – hari, dapat dilihat dalam iklan visual yang beredar di berbagai platform dan media.

Perkembangan desain sendiri dapat dilihat dari berbagai aspek. Dengan banyaknya perkembangan dalam berbagai aspek tersebut muncul berbagai ciri khas desain dari zaman ke zaman, yang seringkali kita tidak menyadari adanya perubahan tersebut. Maka dari itu, Dengan dibawanya tema ini diharapkan dapat memberikan dorongan inisiatif kepada masyarakat khususnya desainer untuk berinovasi dalam perkembangan visual desain di masa depan.

Humas FSRD UNS 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *