TIM MBKM SOLO ART MARKET (SAM) FSRD UNS LOLOS PENDANAAN OLEH DIREKTORAT REPUTASI AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN UNS

FSRD – Mahasiswa Program Studi Seni Rupa Murni FSRD UNS yang terbentuk dalam TIM MBKM SOLO ART MARKET (SAM) berhasil lolos Pendanaan oleh Direktorat Reputasi Akademik dan Kemahasiswaan UNS.

Andrea, Alfina, Elysa, Talitha, Isna, Elsa, Novita, Faraziah, Kayisa, dan Lela  adalah anggota TIM MBKM SAM yang terjun secara langsung melaksanakan perkuliahan di luar kampus.

Skim aktivitas berupa magang yang dilaksanakan tim MBKM no ID 602 dengan meningkatkan kualitas Solo Art Market dan menggerakkan melalui program MBKM untuk turut berkontribusi di dalamnya.  Program-program yang dijalankan di Solo Art Market berupa segala sesuatu yang  mendukung Solo Art Market.

Pendanaan difokuskan merealisasikan MBKM di Solo Art Market yaitu membuat icon untuk Solo Art Market, mengadakan workshop berbagai studio,  membuat profil seniman pada saat proses berkarya, membuat profil Solo Art Market dan  artisan, mengadakan pameran karya, membantu administrasi Solo Art Market, membuat  profil tenant (seperti visi misi), eco art print, dan product knowledge.

MBKM ini bertujuan untuk  meningkatkan branding Solo Art Market dengan photobooth yang lebih kreatif dan menarik  sehingga meningkatkan kualitas produk dan kuantitas pengunjung Solo Art Market.

Informasi dan update kegiatan dari TIM MBKM ini dapat diakses melalui instagram @beranda.rupa

Selamat atas prestasi yang diraih!!

Humas FSRD UNS 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *