Fakultas Seni Rupa dan Desain

Introduction

Webinar “Ethical Value dan Permaculture Design dalam Social Enterpreneurship”

Webinar “Ethical Value dan Permaculture Design dalam Social Enterpreneurship”

 

Pada hari Kamis, 29 Juli 2021 telah dilaksanakan Webinar dengan tema “Ethical Value dan Permaculture Design dalam Social Enterpreneurship”

Acara webinar ini dilaksanakan secara online melalui zoom meeting dengan menghadirkan dua pembicara yaitu IIskandar Waworuntu (Bumi Langit) dan Siti Umaiyah (HIMKI). Dipandu oleh moderator Ratriana Aminy, S.Ds. (Mahasiswa S2 Seni Rupa UNS)

IIskandar Waworuntu (Bumi Langit) menyampaikan materi tentang bagaimana menyimtakan suatu tempat dengan energi positif dan kegiatan yang positif, serta berdampak baik pada lingkungan, karena alam selalu menyediakan apapun untuk manusia, maka manusia harus merawat alam, berbuat baik kepada alam.

– Apapun langkah kecil kita untuk lingkungan akan memberi dampak nyata bagi bumi kita. Temukan juga inspirasi #MerawatIndonesia, Ethical value di Film Islands of Faith https://www.netflix.com/id-en/title/81292475 bisa jadi referensi teman-teman 🙂 https://www.youtube.com/watch?v=5W6tlcykKSY Trailer SEMESTA ( Islands of Faith )
– Pentingnya makna dalam entrepreneurship
– Bagaimana dampak produk pada konsumen

Siti Umaiyah (HIMKI) menyampaikan materi tentang bagaimana proses produksi, mulai dari pemilihan bahan hingga promosi suatu produk, baik secara konvensional ataupun digital

Dengan adanya webinar ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi audiens

0 comments on “Webinar “Ethical Value dan Permaculture Design dalam Social Enterpreneurship”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *