Introduction

Kegiatan Visiting Lecture, Stadium General, dan Penyusunan MoA antara University Teknologi Mara Malaysia dengan Fakultas Seni Rupa dan Desain UNS

Kegiatan Visiting Lecture, Stadium General, dan Penyusunan MoA antara University Teknologi Mara Malaysia dengan Fakultas Seni Rupa dan Desain UNS

Pada hari Senin, 29 Agustus 2022 telah dilaksanakan Kegiatan Visiting Lecture, Stadium General, dan Penyusunan MoA antara Universiti Teknologi Mara Malaysia dengan Fakultas Seni Rupa dan Desain UNS.

Kegiatan dimulai dengan Pembukaan dan kata sambutan dari pihak FSRD UNS oleh :

  1. Dr. Rahmanu Widayat, M.Sn. (Dekan FSRD UNS)
  2. Dr. Nooryan Bahari, M.Sn. (Wakil Dekan Perencanaan, Kerjasama Bisnis, dan Informasi)
  3. Dr. Deny Tri Ardianto, S.Sn., Dipl. Art. (Wakil Dekan Akademik, Riset, dan Kemahasiswaan)
  4. Dr. Sarwono, M.Sn. (Wakil Dekan Sumber Daya Manusia, Keuangan, dan Logistik)

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari pihak UiTM Malaysia oleh :

  1. Professor Madya Dr. Nur Hisham Ibrahim (deputy rector of research, industrial linkages, community & alumni network)
  2. Professor Madya Dr. Muhammad Abdul Azis ab Gani, President of AICAD (Asia International Conference of Art and Design)

Selanjutnya kegiatan ramah tamah, perkenalan dosen UiTM dan dosen dari Fakultas Seni Rupa dan Desain. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyusunan MoA dan dihasilkan kesepakatan MoA.

Selain kegiatan inti yaitu penyusunan dan kesepakatan MoA, dilakukan juga kegiatan Tour ke beberapa ruangan di Fakultas Seni Rupa dan Desain.

Setelah istirahat makan siang dan sholat, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan mengajar di beberapa kelas oleh dosen UiTM di masing-masing prodi FSRD UNS (Seni Murni, Kriya Seni, Desain Komunikasi Visual dan Desain Interior)

0 comments on “Kegiatan Visiting Lecture, Stadium General, dan Penyusunan MoA antara University Teknologi Mara Malaysia dengan Fakultas Seni Rupa dan Desain UNS

Leave a Reply

Your email address will not be published.