FSRD UNS Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan FAH UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

FSRD – Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menerima kunjungan dari Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (FAH UIN) Jakarta pada Kamis (17/10/2024). Bertempat di Ruang Aula Gedung HB. Sutopo FSRD UNS kunjungan ini disambut hangat oleh Dekan FSRD UNS, Dr. Deny Tri Ardianto, S.Sn., Dipl. Art. dan Wakil Dekan Bidang Non Akademik FSRD UNS, Ambar Mulyono, S.Sn., M.T., Ph.D.

Dekan FSRD UNS dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Surakarta dan menyampaikan harapannya agar dapat terjalin kerja sama yang berkelanjutan setelah adanya pertemuan ini. “Saya ucapkan selamat datang untuk perwakilan dari FAH UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Semoga dengan adanya pertemuan ini kita dapat saling bekerjasama dalam berbagai hal di bidang pendidikan.” ungkap Dr. Deny.

Tujuan kedatangan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (FAH UIN) Jakarta ke FSRD UNS adalah untuk studi banding dan melaksanakan Focus Discussion Group (FGD) membahas mengenai rencana pendirian Prodi Interior Desain Islam.

“Tujuan kami ke FSRD UNS adalah untuk melaksanakan benchmarking sekaligus studi banding kami yang berencana akan mendirikan program studi baru yaitu Prodi Interior Desain Islam. Besar harapan kami dapat mendapatkan referensi dan masukan dari Fakultas Seni Rupa dan Desain UNS.” terang Dekan FAH UIN Syarif Hidayatullah, Dr. Ade Abdul Hak, M.Hum.

Dalam kesempatan ini selain melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) juga dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara kedua fakultas. Diharapkan semoga kedua fakultas dapat menjalin kerjasama yang berkelanjutan setelah adanya penandatanganan kerja sama ini, tidak hanya dalam bentuk penandatanganan secara simbolis dalam dokumen saja tetapi ada implementasi secara riil yang dilaksanakan.

Humas FSRD UNS 2024

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *