FSRD UNS Terima Kunjungan dan Inisiasi Kerja Sama dengan PT. Kereta Api Indonesia

FSRD – Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menerima kunjungan dari PT. Kereta Api Indonesia (KAI) pada Senin (10/6/2024). Pertemuan ini digelar di Ruang Rapat Senat Gedung Edi Sudadi-Maryono FSRD.

PT. KAI diwakili oleh Kepala DAOP 6 Bapak Bambang Respationo dan Kepala Stasiun Solo Balapan. Sementara itu dari pihak FSRD diwakili oleh Plt. Wakil Dekan Akademik, Riset, dan Kemahasiswaan Dr. Deny Tri Ardianto, S. Sn., Dipl. Art. serta beberapa perwakilan dosen dari masing-masing program studi.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak KAI, karena sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke FSRD UNS. Suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami, diberikan kesempatan untuk bekerjasama dengan PT. KAI.” ujar Dr. Deny.

Ini merupakan pertemuan awal dari inisiasi kerja sama yang akan dijalin antara Fakultas Seni Rupa dan Desain dengan PT. KAI. Beberapa poin kerja sama yang akan dijalankan diantaranya adalah mengenai Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) untuk kegiatan magang mahasiswa yang akan dilaksanakan di bulan Agustus mendatang.

Kedua pihak berharap semoga inisiasi kerja sama ini dapat terjalin dan terealisasi dengan baik serta saling menguntungkan untuk masing-masing pihak.

Humas FSRD UNS 2024

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *