Jelang Perkuliahan Semester Genap FSRD UNS Gelar Rapat Bidang Akademik

FSRD – Jelang semester Februari – Juli 2024 Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, menggelar Rapat Bidang Akademik pada Jumat (19/01/2024) di Ruang Aula Gedung HB. Sutopo FSRD UNS.

Forum ini dipimpin oleh Dr. Deny Tri Ardianto, S.Sn., Dipl. Art. selaku Plt. Wakil Dekan Akademik, Riset, dan Kemahasiswaan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) dan Prof. Dr. Sarwono, M.Sn. selaku Plt. Wakil Dekan Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Logistik Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD). Pembahasan berfokus pada target kinerja FSRD tahun 2024, serta persiapan perkuliahan semester genap.

Dr. Deny menjabarkan sasaran kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Sasaran kegiatan meliputi meningkatnya kualitas lulusan, meningkatnya kualitas dosen, meningkatnya kualitas kurikulum dan pembelajaran, serta meningkatnya tata kelola sasaran kerja. “Secara garis besar sasaran kegiatan pada tahun 2023 sudah mencapai target, untuk tahun 2024 semoga juga dapat tercapai” ungkapnya.

Dr. Deny juga menambahkan terkait evaluasi perkuliahan semester sebelumnya, kemudian dilanjutkan dengan rencana perkuliahan semester genap Februari – Juli 2024. Perkuliahan akan dimulai pada 12 Februari 2024 sampai dengan 21 Juni 2024. Sarana prasarana penunjang perkuliahan juga sudah disiapkan di ruang kelas masing-masing.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Pimpinan, Dosen, dan Tenaga Kependidikan FSRD UNS. Melalui forum ini diharapkan dapat menyelaraskan persepsi para dosen dalam menjalani perkuliahan, serta memantapkan langkah dalam mencapai target kegiatan yang dijabarkan melalui 10 Indeks Kinerja Utama (IKU).

Humas FSRD UNS 2024

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *