Prodi Seni Rupa Murni FSRD UNS Gelar Diskusi Bersama Mahasiswa Bahas MBKM

FSRD – Program Studi (Prodi) Seni Rupa Murni Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengadakan diskusi bersama mahasiswa untuk membahas mengenai kegiatan Merdeka-Belajar Kampus-Merdeka (MBKM).

Program Studi (Prodi) Seni Rupa Murni FSRD UNS turut mendukung dan menyukseskan program Kemdikbud yaitu Merdeka-Belajar Kampus-Merdeka. Dorongan prodi terhadap mahasiswa untuk turut aktif dan memberikan kesempatan seluas mungkin untuk mengenal prospek dunia industri.

Salah satu fasilitas yang diberikan adalah dengan mengadakan diskusi bersama antara dosen dan mahasiswa. Kegiatan diskusi dilaksanakan di Aula Gedung HB Sutopo FSRD UNS pada 17 Januari 2024. Diskusi dilakukan secara daring dan luring, sehingga mahasiswa tidak tertinggal informasi yang sangat berguna ini.

Dr. Desy Nurcahyanti, S.Sn., M.Hum., selaku Plt. Kepala Program Studi Seni Rupa Murni menyampaikan “Setiap mahasiswa memiliki potensi yang besar untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan melalui kegiatan MBKM, kami mendukung serta mempersilahkan mahasiswa memilih instansi atau tempat belajar sendiri sesuai dengan keinginan” terang Dr. Desy.

Dengan demikian, potensi peningkatan kemampuan mahasiswa dapat terus berkembang dan berdasarkan passion masing-masing. Harapannya diskusi ini mampu menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan fasilitas jawaban yang dibingungkan dalam kegiatan MBKM.

Humas FSRD UNS 2024

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *