Prodi S1 Desain Komunikasi Visual FSRD UNS Selenggarakan Pameran Bertajuk ‘Purwacarita’

FSRD – Program Studi (Prodi) S1 Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) Angkatan 2023 menggelar pameran bertajuk “Purwacarita” pada Sabtu (16/12/2023) sampai dengan Minggu (17/12/2023). Pameran ini digelar di Aula Kampus Mesen FSRD UNS.

Pameran dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Kemahasiswaan Dr. Deny Tri Ardianto, S.Sn., Dipl. Art. yang didampingi oleh Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual, Dr. Jazuli Abdin Moenib, S.Sn., M.Hum serta jajaran Dosen Desain Komunikasi Visual yang hadir.

Pameran Purwacarita ini merupakan pameran yang menampilkan hasil karya seluruh mahasiswa angkatan 2023 selama kegiatan “Purwacarita 2023”. Pameran ini mengangkat tema tentang Cerita Rakyat Indonesia, yang terfokus mengenai fenomena cerita rakyat yang belum terlalu dikenal masyarakat.

Karya-karya yang ditampilkan dalam pameran ini berupa karya poster film, karya desain karakter, karya fotografi, dan karya logo. Pada pameran Purwacarita ini juga menghadirkan beberapa seminar menarik dan penampilan hiburan di dalamnya.

Humas FSRD UNS 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *