Prodi Seni Rupa Murni FSRD UNS Kembali Gelar Pameran Bertajuk ‘Penggalihe Manungsa’

FSRD – Program Studi (Prodi) Seni Rupa Murni Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) kembali menggelar pameran bertajuk “Penggalihe Manungsa” pada Selasa-Rabu (12-13 Desember 2023).

Pameran yang bertempat di ruang Galeri Gedung HB. Sutopo FSRD UNS ini tidak hanya menghadirkan karya seni visual yang menakjubkan, tetapi juga bertujuan untuk merangsang pemirsa untuk mempertimbangkan ide-ide baru, melibatkan diri dalam dialog, dan memperluas pemahaman mereka tentang dunia di sekitar.

Pameran ini mengeksplorasi konsep membuka pikiran dalam berbagai bentuknya. Para seniman yang berpartisipasi menyajikan karya-karya yang mencerminkan pemikiran kritis, penjelajahan gagasan baru, dan interpretasi kreatif terhadap tema ini.

Melalui lukisan, patung, dan medium seni lainnya, para seniman mengundang pengunjung untuk merenung, meresapi, dan berpartisipasi dalam proses penciptaan makna.

Melalui pameran “Penggalihe Manungsa”, diharapkan dapat menciptakan ruang bagi para pengunjung untuk merayakan keberagaman dan merangsang pertukaran gagasan yang berharga. Seni memiliki kekuatan untuk membuka pikiran, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang merangsang dan bermakna.

Humas FSRD UNS 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *