FSRD UNS Tandatangani Kerja Sama dengan Fakultas Arsitektur dan Desain Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur

FSRD – Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Fakultas Arsitektur dan Desain Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur pada Rabu (25/10/2023). Perjanjian kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kelembagaan dalam bidang Sumber Daya Manusia, Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain Prof. Dr. Rahmanu Widayat, M.Sn. yang didampingi oleh Plt. Wakil Dekan Perencanaan, Kerjasama Bisnis dan Informasi Dr. Nooryan Bahari, M.Sn. menyambut dengan hangat kedatangan perwakilan dari UPN “Veteran” Jawa Timur yang diwakili oleh Ibu Mahimma Romadhona, S.T., M.Ds. (Wakil Dekan 3 Fakultas Arsitektur dan Desain) di Ruang Rapat Senat Gedung Edi Sudadi-Maryono FSRD UNS.

Dalam perbincangan yang hangat ini, Prof. Rahmanu berharap semoga dengan adanya perjanjian kerja sama ini, bisa menjadi Langkah awal FSRD UNS dengan Fakultas Arsitektur dan Desain UPN “Veteran” Jawa Timur untuk melaksanakan kegiatan Pendidikan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat secara bersama. “Alhamdulillah, ­saya sangat senang bisa menjalin Kerjasama dengan UPN “Veteran”  Jawa Timur. Semoga kerja sama yang kita jalin ini bisa memberikan manfaat bagi kedua pihak.” ujar Prof. Rahmanu.

Ibu Mahimma Romadhona, S.T., M.Ds. turut mengungkapkan rasa bangganya dapat menjalin kerja sama dengan Fakultas Seni Rupa dan Desain UNS. “Terimakasih Prof. Rahmanu untuk sambutan hangatnya. Semoga kedepannya kita tetap dapat menjalin silaturahim dalam lingkup kerja sama ini.” ungkap Ibu Mahimma.

Penandatanganan ini dilakukan secara desk to desk pada Senin (23/10/2023) yang ditandatangani oleh Dekan Fakultas Arsitektur dan Desain Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur, Ibnu Sholichin, S.T., M.T. dan pada Rabu (25/10/2023) yang ditandatangani oleh Dekan FSRD UNS, Prof. Dr. Rahmanu Widayat, M.Sn.

Humas FSRD UNS 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *