FSRD UNS Terima Kunjungan dari SMA IT Al Kahfi Bogor

FSRD – Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Sebelas Maret (UNS) kedatangan rombongan dari SMA IT Al Kahfi Bogor pada Selasa (24/10/2023). Kunjungan diterima oleh Dr. Deny Tri Ardianto, S.Sn., Dipl. Art. selaku Wakil Dekan Akademik, Riset, dan Kemahasiswaan FSRD UNS mewakili pimpinan Fakultas di Aula Lantai 2 Gedung HB. Sutopo FSRD UNS.

Kata sambutan dari perwakilan guru SMA IT Al Kahfi disampaikan oleh Ibu Ani Chosiah, LC., M.Pdi. Dalam sambutannya Ibu Ani menyampaikan terimakasih sudah diberikan ijin untuk berkunjung ke Fakultas Seni Rupa dan Desain UNS. “Kami sangat berterima kasih kepada FSRD UNS sudah memberikan kesempatan untuk berkunjung kesini. Kami berharap jika tahun ini kami datang sebagai tamu, semoga untuk tahun depan siswa siswi kami bisa menjadi bagian dari UNS.” ungkap Ibu Ani.

“Tujuan kami untuk melakukan goes to campus merupakan bagian dari pendidikan kami untuk memotivasi siswa siswi agar lebih giat lagi dalam belajar sehingga mereka bisa menjadi calon mahasiswa yang siap untuk melaksanakan pembelajaran di jenjang perguruan tinggi.” pungkas Ibu Ani. Beliau juga berharap semoga kunjungan ini menjadi awal dan kerjasama serta silaturahim ke UNS terutama ke FSRD.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pemaparan materi dari Dr. Deny Tri Ardianto, S.Sn., Dipl. Art. “Selamat datang siswa siswi SMA IT Al Kahfi. Selamat datang di UNS dan khususnya di Fakultas Seni Rupa dan Desain. Semoga apa yang menjadi pertanyaan pertanyaan yang sudah tersimpan di benak siswi siswi Al Kahfi mengenai perguruan tinggi bisa terjawab dalam pertemuan pada hari ini.” terang Dr. Deny.

Dr. Deny juga menyampaikan beberapa materi terkait pengenalan Universitas Sebelas Maret, khususnya tentang sejarah FSRD, pengenalan program studi hingga prestasi nasional maupun internasional yang telah diraih oleh Fakultas Seni Rupa dan Desain. Disamping itu juga penjelasan secara umum terkait proses seleksi masuk perguruan tinggi,.

Usai sesi penyampaian materi oleh Dr. Deny Tri Ardianto, S.Sn., Dipl. Art., kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Antusias peserta terlihat dari banyaknya siswa siswi SMA IT Al Kahfi Bogor yang bertanya seputar materi dan pengalaman perkuliahan yang dibagikan. Kegiatan kemudian ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dan sesi foto bersama.

Humas FSRD UNS 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *