FSRD UNS Gandeng DWP UNS, KSR UNS, Medical Center UNS dan PMI Solo Gelar Donor Darah

FSRD – Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) UNS bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNS, Korps Sukarela (KSR) UNS, Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta dan Medical Center UNS menggelar acara donor darah yang bertempat di Aula Gedung HB. Sutopo FSRD UNS, Kamis (12/10/2023).

Dalam sambutannya, Dekan FSRD UNS, Prof. Dr. Rahmanu Widayat, M.Sn. menyambut dengan baik kegiatan donor darah ini serta sangat mengapresiasi kegiatan sosial donor darah yang telah dilaksanakan secara rutin. “Alhamdulillah, saya sangat senang bisa berkesempatan menjadi tuan rumah dalam kegiatan donor darah ini. Kegiatan donor darah merupakan kegiatan yang sangat mulia. Karena lewat setetes darah yang kita donorkan, bermanfaat untuk membantu sesama yang membutuhkan darah.” terang Prof. Rahmanu.

Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum. hadir dan membuka secara langsung kegiatan donor darah ini. Dalam sambutannya Prof. Jamal turut mengapresiasi kegiatan donor darah yang masih rutin berjalan sampai saat ini. “Semoga dengan setetes darah yang kita donorkan ini dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan darah” ungkap Prof. Jamal.

”Tentunya ucapan terima kasih juga kami haturkan kepada para pendonor yang bersedia mendonorkan darahnya, semoga bisa bernilai ibadah oleh Allah SWT.” pungkas Prof. Jamal.

Humas FSRD UNS 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *