FSRD UNS Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama dengan Universiti Teknologi MARA, Cawangan Perak Malaysia

FSRD – FSRD UNS menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia pada Jumat (25/8/2023).

Acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan langsung oleh Dekan FSRD UNS, Prof. Dr. Rahmanu Widayat, M. Sn. dan Deputy Vice-Chancellor UiTM, Prof. Dr. Mohamad Hariri Abdullah.

Dalam penandatangaan Perjanjian Kerjasama tersebut, FSRD UNS dan UiTM Cawangan Perak bersama-sama menyepakati untuk menjalin kerja sama dalam lingkup mempromosikan kerja sama bidang akademik internasional pada bidang pertukaran kelembagaan antara fakultas dan staf dari masing-masing mitra. Selain itu, kerja sama juga terkait penerimaan mahasiswa sarjana dan pascasarjana dari lembaga mitra untuk masa studi atau penelitian.

Dalam sambutannya Prof. Rahmanu mengucapkan selamat datang di Indonesia kepada delegasi UiTM yang datang dan rasa terima kasih kepada UiTM atas kesediannya untuk menjalin kerja sama dengan FSRD UNS.

“Saya yakin dengan kerja sama ini dapat membantu FSRD UNS dan UiTM Cawangan Perak untuk tumbuh dan memberikan kontribusi yang lebih besar. Semoga niat baik ini akan membawa dampak yang diinginkan dan memberikan pengaruh positif bagi kedua belah pihak,” tutur Prof. Rahmanu

Menanggapi harapan dan pesan yang diutarakan Prof. Rahmanu, Deputy Vice-Chancellor UiTM, Prof. Dr. Mohamad Hariri Abdullah turut mengucapkan terima kasihnya kepada FSRD UNS yang telah menjadikan UiTM Cawangan Perak sebagai mitra.

“Saya berharap kerja sama antara kedua belah pihak ini dapat berdampak positif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Semoga kolaborasi yang terjalin antara FSRD UNS dan UiTM dapat berjalan lancar dan berkelanjutan.” ungkap Prof. Dr. Mohamad Hariri Abdullah.

Humas FSRD UNS 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *