FSRD UNS Gelar Sarasehan dalam rangka Dies Natalis FSRD Ke-9

FSRD – Fakultas Seni Rupa dan Desain UNS menggelar acara sarasehan dalam rangka Dies Natalis FSRD Ke-9. Dihadiri oleh Dekan, Plt. Wakil Dekan I, Plt. Wakil Dekan II, Plt. Wakil Dekan III, Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan, dan juga mahasiswa dari perwakilan himpunan serta UKM di FSRD. Acara sarasehan yang hangat akan kekeluargaan ini digelar di Aula FSRD Kampus Mesen pada Sabtu(19/08/2023).

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain UNS, Prof. Dr. Rahmanu Widayat, M.Sn. menyampaikan selamat merayakan Dies Natalis FSRD UNS serta mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi seluruh keluarga besar civitas FSRD UNS yang diberikan untuk kemajuan fakultas sehingga bisa mencapai tahun ke-9 ini.

 

“Saya mengucapkan selamat Dies Natalis Fakultas Seni Rupa dan Desain yang ke-9. Saya juga sangat mengapresiasi kinerja serta dedikasi seluruh keluarga besar civitas FSRD UNS yang sudah diberikan untuk kemajuan fakultas , sehingga kita bisa mencapai ulang tahun yang ke-9 ini dengan berbagai pencapaiannya yang luar biasa.” lanjut Prof. Rahmanu.

Kegiatan sarasehan ini juga diisi dengan Orasi Ilmiah yang disampaikan oleh Dr. Sn. Andreas Slamet Widodo, S.Sn., M.Hum. dengan judul Orasi Ilmiah tetapi tidak Ilmiah. Selain itu acara sarasehan ini juga diisi dengan ramah tamah, sharing cerita dan pengalaman sejak berdirinya FSRD UNS hingga yang saat ini sudah berusia 9 tahun.

Wakil Dekan Bidang Akademik FSRD UNS, Dr. Deny Tri Ardianto, S.Sn., Dipl. Art., menyampaikan harapan semoga FSRD UNS kedepannya semakin berkembang dari segi akademik, prestasi mahasiswa dan juga dapat lebih dikenal di dunia internasional.

“Dengan berbagai dinamika yang sudah terjadi dan kita lewati di FSRD, semoga bisa menjadi kekuatan sekaligus kepercayaan diri agar FSRD UNS bisa lebih maju dan kita dapat lebih berpartisipasi aktif lagi di dunia luar. Karena banyak potensi dari FSRD yang dibutuhkan di dunia nasional maupun internasional.” ujar Dr. Deny.

Kegiatan Sarasehan ditutup dengan sesi foto bersama seluruh keluarga besar FSRD UNS.

 

Humas FSRD UNS 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *