FSRD UNS Menerima Kunjungan dari Universitas Esa Unggul

FSRD – Fakultas Seni Rupa dan Desain UNS menerima kunjungan dari Universitas Esa Unggul, Rabu (14/06/2023). Kedatangan Dekan dan Kaprodi dari salah satu program studi di Universitas Esa Unggul ini disambut dengan hangat oleh Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain Prof. Dr. Rahmanu Widayat, M.Sn.

Dalam diskusi hangat ini Prof. Rahmanu menjelaskan sedikit mengenai Fakultas Seni Rupa dan Desain, dari segi prestasi mahasiswa, kerjasama nasional dan internasional serta fasilitas yang ada di FSRD. Selain itu, kunjungan ini juga sebagai pertemuan awal untuk menjalin kerjasama di bidang seni khususnya pameran.

Prof. Rahmanu juga didampingi oleh Dr. Nooryan Bahari, M.Sn. yang merupakan Plt. Wakil Dekan Perencanaan, Kerjasama Bisnis, dan Informasi serta Dr. Jazuli Abdin Munib, S.Sn., M.Hum. sebagai Plt. Kaprodi dari Desain Komunikasi Visual dalam diskusi ini.

Dr. Nooryan juga berharap semoga dengan adanya diskusi ini, bisa menjadi langkah awal untuk melanjutkan Kerjasama yang akan dirintis selanjutnya.

Humas FSRD UNS 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *