Prodi Desain Interior FSRD UNS Adakan Workshop Adaptive Reuse Project In Japan, Study Case Of Kiki Kitasenju, Tokyo

FSRD – Desain Interior FSRD UNS adakan workshop Adaptive Reuse Project In Japan, Study Case Of Kiki Kitasenju, Tokyo. Kegiatan dilaksanakan pukul 13.00 di Aula Gedung HB. Sutopo Fakultas Seni Rupa dan Desain pada Senin (12/6/2023).

Narasumber yang diundang pada event ini adalah Masataro Takagi yang merupakan Owner dari Kiki Kita-Senju. Dalam event ini, Masataro Takagi, pemilik dan desainer dari Kiki Kita-Senju, Tokyo membahas pengalaman dalam mendesain kafe dengan memanfaatkan bangunan eksisting tradisional Jepang melalui pendekatan Adaptive Reuse. Dalam membuat kegiatan kafe tersebut menjadi hidup, Takagi sensei juga membahas program-program apa saja yang ditawarkan berbasis potensi budaya yang ada di Jepang.

Kegiatan workshop ini sangat mendapatkan respon positif dari mahasiswa dilihat dari banyaknya peserta yang hadir di Aula Gedung HB. Sutopo. Dengan adanya workshop ini diharapkan dapat menambah ilmu dan wawasan bagi mahasiswa untuk lebih mengembangkan kreativitasnya khususnya dibidang interior.

Humas FSRD UNS 2023

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *