Kunjungan Studi SMA Negeri 1 Sewon, Bantul ke FSRD UNS

FSRDFakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Sebelas Maret Surakarta kedatangan rombongan dari SMA Negeri 1 Sewon, Bantul  Selasa (18/102022). Kedatangan tersebut bertujuan untuk melakukan kunjungan studi di Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD). Acara  kunjungan studi dimulai dengan prakata yang disampaikan oleh perwakilan Guru dari SMAN 1 Sewon, “Kunjungan Studi ini menjadi salah satu bentuk untuk mendukung dan memperkenalkan siswa-siswi akan gambaran bagaimana dunia perkuliahan itu

Hal ini nantinya diharapkan mampu turut mendorong semangat siswa-siswi dalam menempuh kesuksesan serta diharapkan mampu mengeratkan tali silaturahmi antara SMAN 1 Sewon dengan UNS” tutur dari Bu Niken, S.Pd.

Kedatangan rombongan guru dan siswa-siswi SMAN 1 Sewon disambut hangat oleh Wakil Dekan Akademik, Riset dan Kemahasiswaan Fakultas Seni Rupa dan Desain yakni Dr. Deny Tri Adianto, S.Sn., M.A. dengan memberikan penyampaian materi mengenai pengenalan Universitas Sebelas Maret Surakarta, khususnya tentang sejarah FSRD, pengenalan program studi hingga prestasi nasional maupun internasional yang telah diraih oleh fakultas.

Bapak Deny turut mengucapkan terimakasih kepada rombongan dari SMAN 1 Sewon yang turut berharap kegiatan Kunjungan Studi yang dilakukan akan mampu menjadi suatu dorongan bagi siswa-siswi untuk mencapai kesuksesan melalui pilihan masing-masing sesuai dengan bidang yang diinginkan. Kegiatan kunjungan diakhiri dengan diberikannya kenang-kenangan dari Fakultas Seni Rupa dan Desain kepada SMAN 1 Sewon dan juga sebaliknya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *