“FSRD FURNIFAIR 2017” (FSRD FURNICRAFT FAIR)

merupakan bentuk kegiatan dari Himpunan Mahasiswa Desain Interior yang berupa bursa dan pameran karya studi furniture dari mahasiswa Desain Interior. Kegiatan berupa Bursa (jual) produk furniture dan memamerkan karya karya produk dari para mahasiswa Desain Interior UNS, dimana dalam seluruh rangkaian acara, pengunjung akan disuguhi referensi produk furniture karya studi mahasiswa Desain Interior dimana mereka akan benar benar mendapati objek tersebut belum pernah ada dari yang sebelumnya. Kami akan berusaha menyuguhkan sensasi di tengah tengah pakem, seperti ketika kami akan mendesain sebuah kursi dari tema tumbuhan dan binatang yang menghadirkan bentuk baru yang nyaman namun asyik, demi mendobrak inovasi dan menemukan hal baru yang mungkin akan berguna bagi ilmu perancangan furniture pada umumnya.
Kegiatan FSRD FURNICRAFT FAIR 2017 in akan diselenggarakan besok Selasa s/d Jumat tanggal 21 – 24 Maret 2017 di Tribun dan kanopi gedung 4 FSRD UNS. Tema acara FSRDFURNICRAFT FAIR 2017 adalah FLORA AND FAUNA RATTAN FURNICRAFT”
Tujuan diadakannya.FURNIFAIR 2017 adalah Mengenalkan produk furniture mahasiswa Desain Interior serta seluk beluknya terhadap masyarakat Kota Surakarta. Media ekspresi bagi desainer khususnya civitas prodi Desain Interior Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Negeri Surakarta untuk berkarya dan membuktikan eksistensinya serta sebagai pengalaman dalam kewirausahaan. Adapun sasaran pengunjung antara lain Akademisi, mahasiswa dan pelajar, Desainer, Pelaku industri, Komunitas kreatif serta Masyarakat umum.